Bengkel Dokter Mobil, Anti Karat Mobil Bintaro

Bengkel Dokter Mobil memperkenalkan fasilitas terbarunya yang dapat menjaga bagian kolong mobil dari timbulnya karat.

Lung-Lung, selaku owner bengkel Dokter Mobil mengatakan, mobil yang sering melewati banjir, terkena air hujan,  membuat kolong mobil menjadi berkarat dan keropos.

Untuk hindari timbulnya karat pada bagian kolong mobil, salah satu caranya dapat bersama dengan memberikan lapisan antikarat.

“Service terakhir berasal dari Dokter Mobil yakni treatment antikarat Domo Rust & Protection yang bergaransi hingga delapan tahun,” kata Lung-Lung kepada GridOto.com, Minggu (26/7/2020).

Ia menjelaskan, lapisan antikarat punya Dokter Mobil ini merupakan product asal Jerman yang mempunyai banyak keunggulan.

“Dengan lapisan rubber dan resin yang tebal, dapat menjaga bagian bawah (underbody) mobil berasal dari karat, korosi, dan abrasi selama lebih berasal dari delapan tahun, supaya tahan terkena banjir dan air laut,” imbuhnya.

“Lapisan rubber tidak enteng rontok dan retak gara-gara tahan suhu panas dan dingin, apalagi sudah dipercaya selama lebih 20 th. oleh perusahaan mobil di Eropa,” sambung Lung-Lung.

Tidak cuma dapat menjaga kolong mobil berasal dari timbulnya korosi, lapisan antikarat ini diklaim terhitung mempunyai kelebihan lainnya.

“Lapisan ini terhitung dapat mengurangi suara berasal dari luar mobil hingga menghindar getaran berasal dari area mesin dan roda,” terangnya.

Lung-Lung menambahkan, proses pengerjaan pelapis anti karat mobil Bintaro bersama dengan cara disempotkan ke seluruh bagian kolong mobil ini cuma memakan sementara satu jam.

“Range harga merasa berasal dari Rp 2,4 juta hingga bersama dengan Rp 3,9 juta,” pungkasnya.